Ket. Layanan | Keb. Privasi
2/23/2012
Share

Untuk saat ini bisnis Amazon Affiliate bisa dikatakan cukup menjanjikan sekali diantara sekian banyak bisnis online yang lainnya. Dan tak sedikit pula para blogger Indonesia yang mencoba menekuni bisnis affiliate ini karena dirasa tidaklah terlalu sulit jika mau mencoba dan berusaha.

Bicara soal pendapatan yang dihasilkan dari bisnis affiliate ini cukuplah bervariasi tergantung dari produk-produk Amazon yang ditawarkan. Ketika IdBlogDesign mencoba beberapa waktu yang lalu, dalam waktu sekitar kurang lebih 5 hari IdBlogDesign berhasil mendapatkan $14 dari satu produk yang terjual. Untuk $14 pertama IdBlogDesign mengandalkan hanya dengan sebuah blogger/blogspot, sedangkan produk yang ditawarkan dalam blog tersebut adalah produk-produk elektronik.

Selain tehnik optimasi mesin pencari, desain template yang digunakan juga cukuplah berpengaruh dalam menarik perhatian calon pembeli. Untuk itu IdBlogDesign mencoba membuat template blogger bernama AzonMiniSite yang dibagikan secara gratis bagi Anda yang berkenan mencoba dan Anda diperbolehkan menyebarkannya secara bebas dengan syarat tidak untuk diperjualbelikan.

AzonMiniSite Template Blogger untuk Amazon Affiliate

Kelebihan template AzonMiniSite ini adalah :

  1. Sudah memenuhi desain preview mesin pencari yang disarankan, mencangkup review dan breadcrumb.
  2. Menggunakan tehnik tag H1-H5 yang dapat berubah-ubah atau dinamis.
  3. Mengunakan tehnik compress CSS dan sudah menggunakan kode CSS3.
  4. Template ini dikhususkan untuk minisite dan adabaiknya Anda menon-aktifkan kotak komentar dan membuat satu posting saja agar desain lebih terlihat menarik.
Untuk penjelasan lebih lengkapnya dan jika Anda ingin mencoba template AzonMiniSite ini secara langsung bisa Anda unduh disini:
http://ibd.googlecode.com/files/AzonMiniSite.rar

Sedangkan untuk demonya bisa Anda lihat disini:
http://azonminisite.blogspot.com

Selamat mencoba, dan mohon maaf jika masih ada kekurangan.

(12 komentar)