24/02/12

Template One Piece untuk Blogger

Bagi Anda tentunya sudah tidak asing dengan film anime One Piece bukan? One Piece merupakan salah satu anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece, dan untuk pengarang anime One Piece ini adalah Eiichiro Oda.

Selain ceritanya begitu menarik, anime One Piece juga mengandung banyak pelajaran-pelajaran berharga yang dapat diambil, tentunya jika kita tidak hanya sekedar memandang cerita bajak laut yang dominan dengan cerita kejahatan.

Sesuai dengan judul artikel kali ini, IdBlogDesign ingin berbagi template blogger dengan tema desain One Piece bagi Anda yang berkenan untuk mencoba. Template blogger "One Piece" ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

Template One Piece untuk Blogger
  1. Load halaman yang ringan.
  2. Mendukung breadcumbs yang tepat dan sudah diuji dengan Google Search Result Snippet.
  3. Secara otomatis menyisipkan review dan rating disetiap posting artikel, sehingga untuk search result snippet akan terlihat lebih menarik.
  4. Warna gelap dan menggunakan kode css3.
  5. Mendukung untuk penempatan jenis kode adsense dengan ukuran 300x250, 120x600 dan 160x600.
Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat demo template blogger One Piece di sini. Sedangkan untuk link download template disini.

Anda diperbolehkan secara bebas menyebarluaskan dan menggunakan template blogger One Piece ini, namun tidak untuk diperjualbelikan. Sedangkan untuk link kredit footer boleh dihapus jika dirasa mengganggu, tetapi untuk kredit yang ada di kode css kalau bisa jangan agar IdBlogDesign lebih bersemangat lagi untuk membuat dan berbagi template blogger secara gratis.
9 Komentar:
  1. Balasan
  2. Mastah maaf nanya lagi nih.. hehe
    saya barusan buat blog baru dengan template one piece ini mastah http://www.mywpap.blogspot.com , yang mau saya tanyakan bagaimana caranya title dan deskripsi blog, berada di balik gambar header? mohon petunjuknya mastah :D

    BalasHapus
    Balasan
    • Coba masta cari id #header h1, #header a, #header a:hover, #header .description pada template dan ubah dengan kode css text-indent:-9999px; atau dengan kode display:none; . Semoga berhasil masta :)

      Hapus
  3. terima kasih mastah, sudah saya ganti di #header h1 dan #header .description saja dengaan kode display:none;

    BalasHapus
  4. Dtang ke blog ku juga ya onepiecegreat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
  5. mas, templatenya tak donlot ya, mantaps2 neh :D
    oh iya mas klo tuk buat pages home, aboutus, contact us dan privacy policy di blogspot itu gimana ya mas, tq

    BalasHapus
    Balasan

Mohon maaf sebelumnya, untuk komentar yang menyertakan LiveLink tidak kami publikasikan.