11 Mar 2012

Converter Audio dengan dukungan banyak format

Bagi Anda para pecinta musik, mungkin terasa kurang enjoy jika belum bisa menikmati musik favorit Anda di ponsel kesayangan Anda. Disaat Anda menikmati musik lewat player musik layaknya mp3 player, ipod, atau player sejenisnya, Anda mungkin tidak kesulitan dalam memutar beberapa file type musik, namun disaat Anda memutarnya melalui ponsel kesayangan Anda, Anda mungkin menemuhi beberapa kesulitan atau bahkan file type musik tersebut tidak didukung oleh player musik pada ponsel Anda. Untuk itu kita harus mencari alternatif agar file type musik tersebut dapat diputar dengan ponsel kita, maka disaat tersebut kita memerlukan yang namanya Converter Audio.

Untuk saat ini sudah banyak converter audio yang dapat kita ditemui di internet, bahkan pula kita tidak harus mengeluarkan biaya dalam membeli software untuk converter audio tersebut alias gratis. Salah satu software tersebut adalah dBpoweramp Music Converter (dMC), software tersebut disediakan secara gratis dan ada pula yang versi berbayar. Untuk versi gratisannya pun kita bisa memperoleh banyak manfaat, antara lain :

• CD Ripper
• Audio Converter
• Shell Integration & Helpers

Selain itu dBpoweramp Music Converter (dMC) juga mendukung banyak format type audio layaknya : mp3, mp4, m4a (iTunes / iPod), Windows Media Audio (WMA), Ogg Vorbis, AAC, Monkeys Audio, FLAC, Apple Lossless (ALAC). Software tersebut juga cukup mudah digunakan, kita tinggal Pilih file audio di Explorer, klik kanan, Convert To. dBpoweramp Music Converter (dMC) juga mendukung CPU multi encode menggunakan potensi penuh multi-CPU untuk sistem yang kita gunakan.

Jika Anda tertarik ingin mencoba software converter audio tersebut, langsung saja kunjungi
http://www.dbpoweramp.com/dmc.htm 

Dengan menggunakan software tersebut, kita tidak perlu khawatir lagi dengan file type musik. Dan tentunya kita bisa menikmati musik kesayangan kita di ponsel kita karena dengan software tersebut kita bisa mengkonversi berbagai file type musik yang sesuai dengan dukungan player musik pada ponsel kita. Selamat mencoba...
2 comments:
  1. menarik!!!! kira-kira bagus mana ya??? dengan format factory yang saya punya????

    BalasHapus
    Balasan