Ket. Layanan | Keb. Privasi
4/30/2012
Share

Hosting merupakan salah satu bagian penting yang akan kita butuhkan disaat kita akan membuat sebuah website atau blog. Pada umumnya layanan hosting yang mempunyai fitur Unlimited Disk dan Unlimited Bandwidth sangat diminati oleh banyak kalangan webmaster dan Blogger. Namun akan tetapi jika kita ingin mendapatkan fitur-fitur tersebut, kita perlu mengeluarkan biaya dan bisa dibilang tidaklah sedikit biaya yang akan kita keluarkan. Karena pada umumnya layanan hosting dengan fitur unlimited disk dan unlimited bandwidth relatif mahal biaya perbulannya.

Bagi Anda yang sedang belajar/memperdalam pengetahuan tentang pembuatan website atau blog yang menggunakan self hosting secara gratis, tentunya Anda akan memilih alternatif untuk menggunakan layanan free hosting. Untuk saat ini sudah banyak tersedia layanan hosting secara gratis dengan berbagai fitur yang menarik, meskipun demikian Anda tetaplah harus dapat secara bijak dalam memilihnya. Karena tentunya layanan hosting gratis akan memiliki beberapa kelemahan dan kekurangan dibandingkan dengan layanan hosting berbayar. Tetapi setidaknya kita bisa mempunyai kesempatan untuk memilih layanan hosting gratis yang memiliki fitur-fitur mendekati fitur hosting berbayar salah satunya yaitu layanan hosting gratis dari Fav Free Hosting.

Hosting 100% Gratis Unlimited Disk & Bandwidth

Fav Free Hosting menyediakan layanan hosting secara gratis dengan spesifikasi: Unlimited! Disk Space, Unlimited! Disk Transfer, No! Forced Advertisment. Hosting Gratis dengan spesifikasi tersebut tentunya sangat menarik sekali untuk kita coba bukan? Selain itu Fav Free Hosting juga menyediakan layanan hosting berbayar yang relatif murah dengan fitur lengkap antara lain:

  1. Unlimited! Disk Space
  2. Unlimited! Disk Transfer
  3. Unlimited! Email Accounts
  4. Unlimited! FTP Accounts
  5. Unlimited! Databases
  6. Unlimited! Sub Domains
  7. Unlimited! Parked Domains
  8. No! Forced Advertisment
  9. Priority Premium Support
Dengan fitur layanan hosting yang lengkap tersebut, pihak Fav Free Hosting membebankan biaya hosting $15 pertahun, relatif murah bukan? Langsung saja bagi Anda yang ingin mencoba layanan free hosting dengan Unlimited Disk dan Unlimited Bandwidth atau jika Anda tertarik dengan layanan hosting premiumnya bisa berkunjung ke
http://fav.cc/

(1 komentar)