Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

3 Mei 2012 | Permalink

Motor matic injeksi irit harga murah
Seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat lebih dituntut untuk dapat mengerti dan bisa mengikuti perkembangan yang terjadi dari segi penerapan dan efek teknologi yang dapat merubah pola aktifitas masyarakat sehari-hari. Salah satu dampak yang nyata terasa dan terlihat oleh kemajuan teknologi adalah masalah mobilitas atau transportasi. Bagi masyarakat yang membutuhkan efisiensi waktu dan biaya dalam hal mobilitas tentu saja akan lebih cenderung memilih jenis kendaraan roda dua dibandingkan dengan kendaraan roda empat. Hal tersebut jelas terlihat bahwa kendaraan roda dua lebih unggul dalam efisiensi waktu dan biaya, tentunya jika dengan mengesampingkan faktor cuaca ataupun gengsi dan daya angkut maksimal.

Kendaraan roda dua atau sepeda montor untuk saat ini tersedia dalam berbagai pilihan dan tentunya mempunyai beberapa terobosan baru. Salah satunya adalah Mio J Motor Matic Injeksi Irit Terbaik. Mio J merupakan motor matic dari Yamaha yang memiliki teknologi mutakhir dalam performa mesin dan hemat bahan bakar hingga 30 persen. Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Dengan spesifikasi mesin tersebut maka mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

"Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."
Tagline Mio J tersebut lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha. Dasar tagline tersebut sangatlah jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sihir. Tingkat hemat bahan bakar Mio J ditunjang dengan rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu:

- Low Friction Technology
Teknologi yang dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik.

- DiAsil Cylinder dan Forged Piston
Memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).

- Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection)
Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin). YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.

Selain dalam hal performa, hemat bahan bakar dan harga yang ekonomis, Mio J juga mengedepankan faktor desain. Mio J mempunyai karakter yang dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Dalam hal varian warna Mio J tersedia dalam berbagai pilihan yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Dan yang lebih menarik lagi Mio J Teen didesain berdasarkan kombinasi 3 warna yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang, cover body bagian bawah.

Sudah siapkah Anda menerima sentuhan magic dari Mio J Motor Matic Injeksi Irit Terbaik ?

Add Logo Yamaha Writing Competition

0 Komentar:

Poskan Komentar