IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

Simplesive Pro

Simplesive
Simplesive Pro merupakan template blogger premium atau template blogger versi berbayar dari IdBlogDesign pertama yang memiliki banyak fitur menarik dan terbaru. Fitur-fitur menarik tersebut meliputi fitur dari segi SEO Friendly, User Friendly dan Security. Berikut beberapa fitur tersebut:

SEO Friendly

  1. Menggunakan meta tag schemas markup dan Open Graph protocol secara otomatis: Dengan memanfaatkan fitur terbaru blogger yaitu Search Description, maka dengan template ini secara otomatis artikel Anda akan memiliki meta tag schemas markup(description, image, name, url) dan Open Graph protocol(og:description, og:image, og:title, og:url, og:locale, og:site_name, og:type) yang bersifat dinamis sehingga terlihat natural dimata mesin pencari.
  2. Untuk struktur template menggunakan schema microformats dan teruji valid.
  3. Menggunakan kode breadcrumb(navigasi bantuan yang digunakan dalam user interface) yang telah disarankan oleh Google Webmaster.
  4. Menggunakan script auto read more yang SEO Friendly
User Friendly
  1. Desain responsive: Template Simplesive Pro dibuat agar dapat menyesuaikan kondisi perangkat media yang pengujung gunakan. Melalui ponsel, tablet, notebook, pc atau yang lainnya, dengan template ini semua konten blog Anda dapat pengunjung nikmati.
  2. Memanjakan Pengunjung: Dengan perpaduan warna yang lembut dan desain yang simpel, tentunya akan membuat pengunjung blog Anda lebih jenak untuk menikmati konten-konten yang Anda sediakan.
  3. Dilengkapi dengan tombol Pin it: Dengan template ini, pengunjung dapat membagikan secara langsung konten gambar pada artikel Anda dengan mengarahkan kursor pada gambar posting yang ingin dibagikan.
  4. Dilengkapi dengan related post/posting terkait disetiap laman posting.
Security
Tentunya Anda sudah tahu bukan bahwa untuk saat ini pihak Blogger belum menyediakan fitur untuk melakukan edit komentar dari pengunjung pada posting kita layaknya pada blog wordpress. Hal tersebut sedikit banyak membuat kita was-was karena dapat dimanfaatkan oleh para link spammer/para pemburu backlink dengan meninggalkan link disetiap komentarnya, dan tentunya Anda tahu kan konsekuensi dari link tersebut bukan? Dengan template ini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan para pengunjung yang hanya 'hobi' meninggalkan link pada kolom komentar blog Anda tanpa melihat/membaca posting Anda sedikitpun, karena setiap link pada kolom komentar blog Anda akan secara otomatis diubah menjadi text, bahkan sekalipun untuk link/url pengirim komentar tersebut sehingga sedikit lebih aman bukan?

Dan masih ada beberapa fitur yang menarik dan sangat sayang jika Anda lewatkan template premium blogger kali ini.

Kode Template: SMPR2013
Harga: Rp. 100.000
Demo Online: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung