IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

The CTRL

The CTRL merupakan salah satu template blogger premium andalan karya IdBlogDesign untuk bulan ini. Selain template ini dibuat dengan fitur-fitur yang powerfull dan terbaru, template blogger ini hadir dengan harga yang relatif terjangkau dan tentunya ada diskon yang sangat sayang sekali jika Anda lewatkan. Template blogger premium ini dikhususkan bagi Anda yang ingin mengoptimalkan pendapatan iklan/adsense Anda tanpa harus mengurangi cita rasa utama dari para visitor untuk mengakses konten blog Anda.

Selain itu template blogger premium ini hadir dengan dukungan responsive, sehingga memudahkan para visitor/pengunjung untuk mengakses blog Anda melalui berbagai perangkat, layaknya pc, notebook, tablet dan bahkan smartphone. Selain itu pula template blogger The CTRL ini dilengkapi dengan fitur SEO yang tak kalah menariknya dengan template-template blogger dari IdBlogDesign yang sebelumnya, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk bersaing di mesin pencari dengan para kompetitor blog Anda.

The CTRL Blogger Template

Apa saja fitur yang ada dalam template blogger yang satu ini? berikut fitur secara lengkapnya:

  • Desain 3 kolom yang minimalis dan responsive dengan perpaduan warna yang menarik, sehingga memudahkan para pengunjung blog Anda dalam mengakses menggunakan PC, tablet, maupun smartphone.
  • Dukungan menu dan navigasi yang minimalis dan responsive.
  • Valid W3C CSS Validation Service dan W3C Markup Validation Service. Silahkan gunakan url http://thectrl.blogspot.com untuk melakukan uji coba.
  • Valid Microformat, Schema, The Open Graph protocol dan mendukung google breadcrumb. Untuk melakukan uji coba silahkan gunakan url http://thectrl.blogspot.com/2013/10/tongue-tattoos.html karena artikel yang lainnya belum sempat dikasih deskripsi post.
  • Penggunaan css dan javascript secara inline sehingga membuat loading template menjadi lebih relatif cepat.
  • Desain threaded comments dari blogger yang lebih praktis, responsive dan efisien.
  • Perlindungan pada fitur form komentar terhadap link spam, atau para kompetitor yang hanya ingin menanam backlink pada blog Anda. Karena setiap link yang ada di dalam komentar akan dirubah secara otomatis menjadi text biasa bahkan untuk link author komentatorpun juga akan menjadi text biasa.
  • Adanya fitur redirect otomatis yang berfungsi untuk mengalihkan halaman yang rusak/sudah tidak tersedia/error page ke halaman utama blog.
  • Adanya dukungan fitur meta robots "noindex,follow,noodp,noydir" pada halaman arsip dan halaman statis blog sehingga membuat mesin pencari lebih fokus mengindeks halaman utama dan artikel-artikel blog Anda.
  • Full seo on page dengan custom tag heading yaitu pada halaman home atau index dengan tag H1 sebagai title blog, H2 sebagai title post, dan H3 sebagai title widget di sidebar. Sedangkan pada halaman artikel/single page menggunakan H1 sebagai title post, H2 sebagai title blog, H3 sebagai title widget di sidebar, H4 sebagai title comments, H5 sebagai title widget related post, dan H6 sebagai title content related post.
  • Penggunaan rel nofollow pada beberapa link yang dianggap akan membuat kualitas link konten utama menjadi kurang dominan dalam mesin pencari. Sebagai contoh ketika pada halaman utama widget entri populer memiliki link yang standar atau follow, akan tetapi ketika pada halaman single post, link tersebut akan menjadi rel nofollow. Hal tersebut mengikuti saran dari Google Webmaster.
  • Desain related post yang menarik dengan thumbnail dan summary dan tentunya menggunakan rel nofollow pada link artikel terkaitnya.
  • Mendukung widget untuk penempatan code iklan/adsense dengan ukuran responsive pada header, 160x600 pixel dan 300x250 pixel pada bagian sidebar yang hanya akan tampil pada halaman homepage dan single post saja. Sehingga hal tersebut merupakan salah satu saran dari Google Adsense untuk menampilkan iklan hanya pada halaman yang memiliki konten. Untuk penempatan kode iklan/adsense tersebut juga dibuat agar tidak membuat bingung para pengunjung dalam membedakan antara konten dengan iklan sehingga terlihat efektif dan efisien.
  • Dukungan layout widget yang rapi sehingga memudahkan Anda dalam melakukan konfigurasi widget-widget untuk blog Anda.

Kode Template: CTRL14
Harga: Rp. 150.000/$15
Pembayaran via: BCA/Paypal(verified only)
Demo Online: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Template Terpopuler

Blogroll
Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung