IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

Mashablue

Mashablue Blogger Template
Mashablue Blogger Template merupakan template blogger dari IdBlogDesign yang memiliki beberapa fitur yang jarang Anda temukan di template blogger yang sebelum-sebelumnya. Template blogger ini memiliki perpaduan warna simpel yang lembut dan dibuat ramah pengunjung dengan tetap mengedepankan konten-konten blog Anda. Meskipun dibuat ramah pengunjung, template blogger ini tetap menjaga kualitas penempatan iklan (high CTR) sehingga Anda tidak perlu ragu.

Jangan khawatir meskipun mashablue blogger template ini memiliki banyak fitur unggulan, harga template blogger ini cukup terjangkau bagi Anda, jadi cukup sayang sekali jika Anda lewatkan untuk memiliki template blogger ini. Ok, langsung saja berikut fitur-fitur yang akan Anda dapatkan jika memakai template blogger premium tersebut:

  1. Desain yang minimalis dan responsive, sehingga memudahkan para pengunjung blog Anda dalam mengakses menggunakan PC, tablet, maupun ponsel.
  2. Salah satu template blogger yang terbilang sangat cepat, dan ketika diuji dengan google page speed test menghasilkan skor 99/100 untuk tampilan mobile dan tampilan desktop.
  3. Didukung penggunaan tampilan grid.
  4. Adanya fitur "Infinite scrolling load more post", jadi pengunjung blog Anda tidak perlu menekan tombol next untuk melihat artikel berikutnya pada blog Anda.
  5. Untuk interaksi dengan pengunjung blog Anda, template ini didukung penggunaan facebook comment.
  6. Untuk halaman beranda, template ini didukung dengan adanya fitur widget terbaru dari blogger yaitu "Featured Post".
  7. Template blogger ini juga mendukung adanya "Related Posts", "Custom 404 File Not Found Page", "Sitemap".
  8. Lebih serunya template blogger ini juga tersedia widget sticky, yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan kode iklan/kode adsense.
  9. Dan lagi, template ini mendukung penempatan adsense pada bagian bawah judul post ketika pengunjung sedang mengakses halaman posting.

Catatan:
  1. Widget adsense dibawah judul posting ini hanya akan berfungsi jika Anda memiliki akun google adsense yang terigentrasi dengan akun blogger Anda. Dan untuk mengaktifkan fitur ini Anda cukup dengan masuk menu Layout -> Edit Main Widget (Blog Posts) -> pilih Show Ads Between Posts (pilih 1 saja tampilan iklan dan pilih ukuran mobile/responsive) -> Simpan. Maka iklan adsense Anda akan muncul ketika dihalaman single post (halaman artikel).
  2. Pada demo blog, widget iklan adsense dibawah judul tersebut tidak akan tampil karena, akun blog demo ini tidak terigentrasi dengan akun google adsense. Akan tetapi sebelumnya sudah diuji dan berhasil menampilkan iklan adsense.
  3. Gunakan gambar posting dengan cara upload melalui layanan Picasaweb (https://picasaweb.google.com/lh/myphotos?noredirect=1) dari Google.
  4. Jika Anda menemukan gambar pada artikel terkait tidak termuat maka silahkan unggah ulang gambar Anda. Hal tersebut dikarenakan direktori upload dari layanan Picasaweb yang lama mengalami perubahan.

Cukup menggiurkan bukan? Nah tunggu apalagi, buruan pesan template blogger yang satu ini, dan buktikan sendiri kehebatan template blogger yang satu ini.

Kode Template: MASHABLUE15
Harga: Rp. 200.000/$20
Pembayaran via: BCA/Paypal(verified only)
Demo: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung