19 Feb 2012

Media Player dengan Banyak Dukungan Tipe Media

Sering kali kita menjumpai banyak user yang menggunakan berbagai media player dalam pc atau notebook mereka bahkan ada yang menggunakan lebih dari dua media player. Hal tersebut dirasa cukup wajar dan tentunya mereka mempunyai berbagai alasan tersendiri. Namun jika Anda mempunyai spesifikasi notebook atau pc yang tidak terlalu mumpuni, tentunya hal tersebut akan menjadi masalah tersendiri. Karena tentunya dengan memakai banyak program media player juga akan mempengaruhi kinerja pc atau notebook Anda.

Setiap media player tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, bahkan media player premium atau berbayarpun juga belum tentu handal dalam bidang performa maupun dapat memutar berbagai media type. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa media player gratis yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, salah satunya yaitu KMPlayer.

KMPlayer merupakan salah satu media player yang disediakan secara gratis bagi Anda para pengguna operasi sistem Windows XP / 2003 / Vista / 64 Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7. Selain KMPlayer disediakan secara gratis, media player yang satu ini benar-benar mendukung banyak file type media layaknya : VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu task proses media player yang satu ini dirasa cukup ringan hanya menggunakan memory(Private Working Set) kisaran 4.038k-10.000k pada operasi sistem windows 7. Dan tentunya hal tersebut merupakan jalan alternatif bagi Anda yang mempunyai pc atau notebook yang memiliki memory RAM sedang atau kecil.

Langsung saja jika Anda berminat ingin mencoba atau ingin tahu lebih banyak tentang software media player yang satu ini, silahkan kunjungi alamat berikut ini.
0 comments:
Poskan Komentar