18 Feb 2012

Optimalkan Kinerja Windows 7 Anda

Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi keluaran microsoft terbaru yang untuk saat ini bisa dikatakan cukup populer dikalangan banyak orang. Selain itu Windows 7 memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan sistem operasi yang sebelumnya. Tentunya Windows 7 lebih aman dan diharapkan dapat mempermudah tugas sehari-hari Anda serta dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Windows 7 Manager adalah salah satu perangkat lunak yang dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan kinerja Windows 7 Anda. Di dalam Windows 7 Manager terdapat lebih dari 30 utilitas yang berbeda-beda sehingga dapat membantu sistem operasi Windows 7 Anda menjadi lebih cepat, aman dan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan terhadap PC Anda. sistem utilitas tersebut juga dapat membantu Anda dalam mengoptimalkan, melakukan tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 7 dari file-file junk atau file yang tidak perlu dan mengganggu kinerja Windows 7 Anda. Sehingga hal tersebut akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua expectations.

Kelebihan apa saja yang ditawarkan Windows 7 Manager untuk Windows 7 Anda.
- Informasi
Dapat membantu Anda melihat secara rinci tentang informasi hardware yang Anda gunakan dan menampilkan informasi secara terperinci tentang proses yang sedang berjalan pada sistem Anda.

- Optimizer
Windows 7 Manager dilengkapi dengan sistem tweak sehingga dapat membantu Anda dalam melakukan tweak hardware pada sistem Anda. Selain itu juga dapat digunakan untuk Tune up, mengoptimalkan layanan sistem dan dapat digunakan untuk mematikan beberapa layanan sistem yang tidak perlu sehingga dapat meningkatkan kinerja sistem Anda.

- Cleaner
Dapat digunakan untuk mencari dan membersihkan file sampah atau junk file sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan pada harddisk yang Anda gunakan.

- Kustomisasi
Memberikan pilihan untuk menyesuaikan tampilan sistem Anda dengan melakukan sedikit perubahan pada sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi.

-Keamanan
Dengan komponen sistem tweaker didalamnya maka dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan sistem seperti pengaturan UAC, System Restore, menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program, melukan Encrypt / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman.

-Jaringan
Windows 7 Manager juga memberikan fasilitas mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, dengan dukungan tweak internet explorer, switcher IP, edit file Host dan menentukan Host yang dapat diakses.

Selain Windows 7 Manager dibanderol dengan harga Rp.361,538 atau kisaran $39.95, Windows 7 Manager juga menyediakan versi trial untuk bisa kita coba secara gratis. Untuk info lebih lanjut bisa Anda mengunjungi homepage Windows 7 Manager disini.
0 comments:
Poskan Komentar